Manusia Super Akan Lahir Tahun 2050

February272016
ThumbnailSelamat Malam Sobat MyWapBlog pada malam hari yg dingin ini saya akan membahas tentang Manusia Super daripada kalian pada penasaran kalian langsung simak. Kemajuan teknologi yang semakin lama semakin pesat, akan menjangkau seluruh aspek kehidupan. Bukan tidak mungkin, manusia pun akan menjadi objek teknologi itu sendiri. Hal ini ternyata bukanlah isapan jempol semata. Karena dilansir dari Daily Mail (1/2), nantinya teknologi akan... [Baca selengkapnya]

9 Peristiwa Mengejutkan yang Mengubah Hidup Seseorang Akibat Game

February222016
Thumbnail9 Peristiwa Mengejutkan yang Mengubah Hidup Seseorang Akibat Game Game selain bertujuan untuk menghilangkan penat, menghibur,dan memberikan suasana kekeluargaan di rumah, Ia teryata punya berbagai fungsi lainnya yang tidak terduga lho. Makanya jangan macem-macem sama yang namanya game. Berikut ini ada 9 kisah mengagumkan dari video game yang berhasil mengubah nasib seseorang yang memainkannya, seperti dikutip dari artikel J.R. Minkel. di situs... [Baca selengkapnya]

Jadwal Peluncuran Clash Royale di Android dan iOS

February102016
ThumbnailJadwal Peluncuran Clash Royale di Android dan iOS Akhirnya! Setelah sekian lama menunggu kapan hadirnya game Clash Royale di Android, Supercell memberikan jawaban pastinya. Pada bulan. Maret 2016 . nanti, Clash Royale akan diluncurkan serentak di seluruh dunia untuk pengguna Android dan iOS. Peluncuran secara serentak ini tentu menjadi kabar baik untuk pengguna Android dan iOS. Pasalnya, pada awal peluncuran, game pertarungan... [Baca selengkapnya]

Download Game Android: Gun Master 3: Zombie Slayer 1.0.1 Mod Apk

February092016
ThumbnailGun Master 3: Zombie Slayer 1.0.1 Mod Apk Unlimited Money Assalamualaikum Wr Wb Selamat pagi sobat! haha pagi pagi udaj rajin post ni mumpung lagi gk males nulis sob. Kali ini saya akan share game android lagi ni silahkan langsung disimak. Game kali ini bertemakan zombie dikota di game ini kita bisa upgrade senjata untuk performa yg lebih baik, game ini seru sob. Game... [Baca selengkapnya]

Download Game Android: Despicable Me v3.5.0k APK + MOD (Free Shopping)

February082016
ThumbnailAssalamualaikum Wr Wb Apa kabar semuanya? semoga baik-baik saja ya, wah lama ni saya gk posting diblog ini. Saya sebenarnya gk tau mau post apa tapi yaudahlah saya akan share game android. Daripada bosen gk jelas ni download game Despicable Me pasti langsung senang Despicable Me Game ini sangat seru sob, bikin ketawa juga sih dan juga sudah di mod. Daripada saya banyak... [Baca selengkapnya]

Tema Nokia Monster Girl 320x240

December232015
ThumbnailSelamat pagi sobat MyWapBlog! Setelah rencana mau vakum ngeblog rasanya gk bisa, dirumah gk ada kerjaan. Terus ngapain? Loh kok malah nanya.. . Kali ini akan saya bagikan tema buatan saya eh bukan maksudnya tema editan saya, ya lumayan sih sob buat koleksi hp. Disini saya gk bisa kasih screenshotnya karna hp saya nokia yg gk bisa ss, jadi cuma saya... [Baca selengkapnya]

Foto Sexy Monster Energy Girl

December212015

Selamat pagi sobat! Saya sebenarnya bingung mau post apa, dan ini lah yg saya temukan di memory card hp saya. Foto-foto ini saya kumpulkan dari fanspage Monster Girl .

p1a4svsg361j711pmteqa1qbep3me_L_640x442.p1a5c95uuo56i32plh0usk19eg11_L_640x442.jp1a5ud4cid1pk8b9f1vpg1m6n73ks_L_640x442.p1a5ud4cid182uhoj1o0hr8b5r1k_L_640x442.jp1a5ud4cid1h5i3uluk12pbm06j_X47Y28_640x4p1a5ud4cid1efh8jh14cr7b1l5nh_L_640x442.jp1a5ud4cic1s90vbk1qko1h3f328g_L_640x442.p1a5ud4cictgsncpcdg1bgg17qe_X53Y28_640x4p1a18l8pa21mjp1s8916mv17n15g0h_X43Y15_64p18th7l5d8104g19ca1nqn1l7es2h_L_640x442.p19d0bloaf1o6di6p16ipvq3iq58_L_640x442.jp1a2uq3a1dc4r1d0h13kt1cr7nq7j_L_640x442.p1a2uq3a1d135psbl9eio4c1nmad_L_640x442.jp1a3geicfv1eaq12i84go16n21mgeo_L_640x442p1a3geicfs1b8v1776u1b1dul1qh8a_X46Y19_64p1a3geicfvgp41rm11e12nkh1drum_L_640x442.p1a4svsg362erdrq1m7i9dn1p60i_L_640x442.Jp1a4svsg37td4sfknf8v0ki7k_L_640x442.JPGp1a5c8pv2q17cq1he1176tlr66mnt_X41Y21_640p1a5c95uuo40a1b4m5v616gp55910_X48Y23_640

Hanya itu yg dapat saya bagikan hari ini, maaf jika ada tutur kata yg salah. Karna saya hanya seorang manusia biasa. Sekian.

Terimakasih

Aplikasi UC Mod Spesial MonsJack Java

December202015
ThumbnailAssalamualaikum Wr Wb Selamat Pagi sobat MyWapBlog.com! Ketemu dg saya lagi, pada pagi hari yg dingin ini saya akan membagikan aplikasi java UC Mod Spesial MonsJack, kalian tahu kan apa itu MonsJack. Kalau belum tahu saya beri penjelasan sedikit, MonsJack singkatan dari Monster Jacker yaitu nama fans band Captain Jack asal Yogyakarta. Itu penjelasan singkatnya. Saya akan memaparkan beberapa fitur dari Uc... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas